2021/04/02

mereka berkata

Mereka berkata aku gila
Atas segala kesedihan yang muncul tanpa sapa
Mereka berkata aku hanya mencari perhatian
Tak bisakah mereka melihat bahwa diriku kesepian?
Mereka berkata ini semua karena aku jauh dari Tuhan
Lalu air mata yang kuteteskan di setiap sujudku apa kabar?


Ketika aku meluapkan lukaku 
Maka berbagai nasib diadu
Berlomba-lomba hidup siapa yang paling sendu
Bukan itu maksudku

Lalu kusibukkan diriku dengan karya
Seolah aku baik-baik saja
Decak kagum kuterima tanpa makna
Mereka semua mengira aku cukup bahagia

Namun sekali kurengkuh diriku pilu
Menangis sampai tidur menjadi sebuah candu
Sedetik saja aku membisu
Jeritan hati ini pun menderu

Mereka berkata aku gila
Atas segala kesedihan yang muncul tanpa sapa

Jumat, 2 April 2021
01:25 WIB

No comments:

Post a Comment

thank you